CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 19 Mei 2008

OH MY GOD!!! I Feel Dizzy… oh It’s just an Earthquake…

Tuesday, 13 may 2008
Mood:



“….Hampir 10.000 orang dilaporkan tewas akibat gempa di China barat daya, Para petugas penolong bekerja sepanjang malam mengangkat mayat-mayat dari sekolah, rumah, pabrik, dan rumah yang hancur oleh gempa 7,6 Skala Richter (SR) pada Senin siang yang berpusat di provinsi Sichuan.
Kawasan terparah adalah Wenchuan, suatu wilayah perbukitan dengan 112.000 penduduk yang berjarak 100 km dari Chengdu, ibukota Sichuan…”


The Question :
Dimanakah saya pada saat itu??

The Answer :

Di Xi’an yang kebetulan bgt deket ama Sichuan, pusat gempa… yaps waktu itu sekitar jam 1 siangan gw abis ngajar trus mau balik ke apartemen, eh ketemu inge ama leena, trus mereka ngajakin mau ke taman deket apartemen, trus kita sengaja lewat universitas jiaotong, biar lebih deket gitu maksudnya, dan sekalian ngeceng… hehehe

Nah waktu di tengah2 perjalanan gw ngerasa tanahnya goyang, gw piker gw mabuk ato mau pingsan tapi setelah tak pikir2 *dgn logat jawa yg kentel*, ini kan siang hari dan gw ga minum setetes bir pun, trus gw juga barusan makan siang jadi ga mungkin pingsan juga, tapi setelah gw cocokan antara variable independent, It don’t make any sense… so gw cuman bilang guys kayaknya gw mau mati deh, istirahat bentar, trus inge juga berpikiran hal yang sama dikiranya dia juga mau pingsan soalnya, biasanya kalo mau pingsan dunia seakan2 bergoyang dan berputar2… dan ini beneran *literally* dunia bener2 goyang, seketika itu juga orang2 pada berhamburan keluar dari gedung, dang w dengan bodohnya malah “ngiyup” di bawah pohon karena gw gat au mesti ngapain… ini gempa pertama gw selama 21 tahun… jadi kaya mens buat cewe untuk yg pertama kalinya, ato kaya sunat lah buat cowo, jadi ga tau apa yang harus dilakuin *perumpamaan yg aneh*

Setelah anak2 teriak, nyuruh gw ndeprok di lapangan atau area terbuka, biar ga ketindihan pohon, ato kena ambrukan gedung, semua orang pada tiarap dan berdoa… gw malah nahan ketawa karena rasanya perut gw geli bgt, di goyang2 gt… *of course* akhirnya gw ga ketawa, mau gw di bunuh orang se-China, karena ngetawain 10.000 korban gempa…

Setelah 10menit, akhirnya gempa nya udah berhenti.. bener2 pengalaman yang tak terlupakan deh, ditengah2 gempa, dan bodohnya kita masih teteup keekeuh pergi ke taman... BAHKAN, ga tau emang kita itu bodoh ato bener2 pengen mati ahahaha kita bahkan naek ferris wheel ato dremulen lah istilah inggrisnya ato kincir angin yang notabene tinggi banget, pertanyaan logisnya? Bagaimana jika pas kita ada di paling atas trus ada gempa lagi, dan kincir anginnya macet trus patah , dan besok muncul di berita

”... ditemukan 3 ongok mayat orang asing tak dikenal, yang dengan bodohnya naek kincir angin, 5 menit setelah gempa, mati menggenaskan dengan senyum yang lebar….”

Dan kita baru sadar setelah bener2 tepat diatas , dan itu juga muncul dari otak brilian gw dong tentu saja… mmm guys… gmn kalo pas kita diatas, trus ada gempa lagi, petugasnya kan pasti langsung kabur, trus kita bakalan ditinggal disini, adan akhirnya karena ga kuat nahan beban kita kita bakalan jatuh, mati menggenaskan, atao *dengan nada menghibur* kita bakalan selamat dari gempa dan ga jatuh karena kincir angin nya kuat, tapi masalahnya kita bakalan terperangkap disini diatas ketinggian ini…

Langsung seketika itu juga kita teriak “Tolooooooooooooooonggggg… Stop this thing, Pleaseeeeeeee…..” bahkan mereka teriak2 kaya mau nangis… tapi tentu aja orang Chinese ga ngerti apa yang kita omongin jadi dikiranya kita becanda… petugas nya cuman senyum dan muter satu kali puteran lagi sambil ngangguk2 ”jancokkkkkkkk.... gendengggggg.... bener2 merinding pada saat itu juga tapi juga ketawa karena kebodohan kita, kita bener2 ketawa sampe ngakak abis pas sampe di puncak” stupid chinese... and stupid foreign people *yeah that’s mean us*

Meanwhile masih ada desas desus pas perjalana kita pulang ke apartemen, kalo bakalan ada gempa susulan karena apartemen kita ada di lantai 15, alias lantai paling atas , kita juga agak ketar – ketir... karena semua orang pada tidur di ruangan terbuka... ato ditaman jaga2 kalo ada gempa lagi...

Tapi inge dengan bijaknya ngomong... well at least kalo ada gempa lagi kita ga bakalan ketindihan gedung karena kita ga tinggal di lantai 1... yeah you smart ass... soalnya kita yang bakalan jatuh barengan sama gedung dan nindihin orang2 yg ada di lantai bawah...


Nah kalo lu ndiri milih mana guys?? Lantai 1 ato 15???

4 Komentarr Lu???...:

Anonim mengatakan...

hei cowok tomboy...
qta semua disini bersyukur lu gak kenape-kenape..
yah walaupun agak ga redho (hehehehe bercanda ding) :D


betewe kapan dirimu pulang, tuh mamah depe udah nungguin n dya dah biat rencana kalo lu balik pengen qta pergi bareng,,,
i know u won't diasgree about that darling hehehehe


betewe lagih aku dah dapet v-klip Super Junior yang dulu aku maw minta ke kamu tapi g' jadi karena dirimu harus berangkat ke China...


hmmm kapan neh ke South Korea???
pS;bawa Duit Yang banyak...
harga barang isane lebih maharani di banding d China..

Cu soon back in Surabaya mamah...

mamih a.k.a THifa

AbeL's Rules mengatakan...

oh masih ada to yang perhatian... kirain mau gw ketiban gedung ga ada yang peduli.. abis.. ga ada yang sms ato kirim message ke blog ato fs nanya kabar kek...

BERARTI GA JADI TAK KASIH OLEH2
ini berlaku buat kalian semua ahahaha

mbwhahahahahahhahah.. ihhh ahahahahha... nyiahahahhahah


...screw you guys im goin home...

mmm karena di sekolah gw yang baru banyak bgt murid korea nya jadi gw udah serasa di korea tip, udah bisa praktek ngomong deh. udah cas cis cus *literally*.. dan karena isu gempa juga gw agak mikir2 mau lanjut ke korea ga... hehehe


wah bagus tuh rencana kemana? kalo depe yang ngajak berarti diajak ke Phuket Thailand buat operasi kelamin dong... tidak seraaammmm... heheheh ga ding, tar mamah depe metot2 lagi..

yah apapun deh asal jangan makan chinese food lagi gw ikut...

see ya biatchs *karena byk pake S*

xoxo

Unknown mengatakan...

mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.................

kapan pulang mamah??? terlalu banyak peristiwa yang kau lewatkan saat kau pergi mamah(Nyahahahahaha bahasanya!)

heh yaapspa rasanya kena gempa mamah??? enak kah??
goyang-goyang terus ya????(oh Please!!!)

heh mamah ntar klo pulang ayouh qta pergi2 lg mamah. kynya Ciputra WP enak nih!! ato WBL hehehe
tp akika takara bow terjadi peristiwa tak mengenakkan lagi mamah.......

ayo cepetan pulang n jgn lupa bwa oleh2 yang banyak. jangan seperti mamah Bayu yang hanya membawa penderitaan saat ia pulang kemarin(hehehehehe maap mamah)

we mizz uuu..........

heh di China jd more Stylish nih, you look so koko2 tenglang gtu mamah. eh Cardigan biru yang di foto kynya bagus juga nih?? bli dsana ta mamah?? kita orang mau mamah!! murah ga?? nitip dunk mamah.

ngmg2 tu beneran cardigan??

Nyahahahahahahahaha

Dinda Minardi mengatakan...

Yudh...yudh...akyu bikin BloG juga Lho...

Tapi dengan isi yang lebih informatif dan penting, BtW, gimana gempanya??? Enak?? (gak2 Yudh, kita khawatir tentang keberadaanmu kawankuw, Hihihihi)

Jangan Lupa Kunjungilah blogku
'dive-in-crashee-world.blogspot.com' Ok, darling... Dudaaaaaaaaa