CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 05 April 2008

Drs. Abelito Yudha Perwira S.I.P

Kamis , 27th March 2008
Mood: %^$$#%^&


Ahahaha antara bercampur perasaan Lega, Gembira, Marah, Dongkol, tapi akhirnya gw LULUS jugaaa.. dan bergelar SIP yang menurut gw tu ga keren padahal gw kan sarjana Hubungan International, seharusnya S. Hub. Internasional atau sekalian aja Drs... Hahaha kan lucu kesannya kaya pinter banget... btw sejak kapan yah istilah Drs. itu udah di ilangin dan diganti dengan gelar sarjana dan diletakkan di belakang nama kita... tar dikira singkatan nama belakang gw lagi...
Kata sumber yang agak terpercaya Bahwa gelar Drs, Ir, dan tetek bengeknya udah diilangin di awal tahun 90an.. jadi gw ga bisa nulis nama gw dengan Drs. Abelito ato Insinyur Abel kaya nama presiden pertama kita... Huuufff

Ngomong – ngomong soal Drs. Gw jadi inget kejadian pahit tanggal 27 Maret 2008, Pas Hari SIDANG SKRIPSI gw T_T... hari kamis pagi yang seharusnya cerah dan berseri- seri, menjadi kelabu karena perasaan gw campur aduk, nervous bgt, padahal semalem gw udah pelajarin tu skripsi ampe bolak – balik, dan gw yakin gw pasti bisaa ngejawab semua pertanyaan khayal yang diajuin sama Dosen – Dosen Penguji gw.. dan FYI Dosen – Dosen gw tu ada yang Killer dan yang paling ditakutin buat jadi Dosen Penguji dan itu ga cuman 1 biji doang tapi ketiga-tiganya semua... dan entah kenapa kok bisa ketiga nya berkolaborasi jadi satu kaya konser 3 Diva aja... dan gw pasti yakin gw bakalan dibabat abis ampe tak tersisa... Diva pertama *gw ganti kata – kata Dosen = Diva, karena gw masi trauma*

...nah si Diva pertama ini tanya tapi pertanyaan nya masuk akal semua dan itu bisa gw jawab semua dengan sukses walopun ada sedikit brainstroming yang terakumulasi akibat variabel – variabel independent antara gw dan juga Diva pertama itu tapi masih acceptable lah pertanyaannya dan bukan pertanyaan khayal yang ga bisa gw jawab...

Lanjut ke Diva yang kedua, tingkat kesulitan dari satu diva ke diva yang laen semakin meningkat, nah Diva yang ini pertanyaan nya berputar antara logika, dia nanya gmn kalo judul skripsi lu gw ganti dengan bla... bla... bla..., ato pertanyaan apakah bener sumber ini valid... ato apakah bener skripsi lu ini beneran skripsi HI soalnya bla... bla... bla... walopun agak sedikit Shock dan terbata – bata gw bisa ngejawab petanyaan dia.

Nah eng... ing... eng... nih dia nih yang paling ditunggu – tunggu The last Diva ... ini nih yang emang dari pertama kali sidang muke nya udah asem bgt kaya mau nelen gw aja... FYI dia nih dulu adalah dosen pembimbing gw dan selama dia jadi dosen pembimbing gw ga pernah sekalipun dateng ke bimbingannya.. karena gw masih terhasut dunia gemintang yang menawarkan kenikmatan surgawi, seperti nge mall, Nggosip ama temen2 dan baca majalah waktu kuliah, Siaran, Clubing , dan hal konsumerisme laennya... dan selama itu tak pernah terlintas buat ngerjain skripsi blas... akhirnya gw tersadar setelah temen – temen gw udah pada protol atu2 maksudnye udah lulus semua... dan urat malu gw udah mulai berfungsi lagi sekarang dan baru kepikiran... ” Aha... gmn kalo mulai sekarang gw ngerjain skripsi skg” apalagi dengan faktor – faktor pendukung seperti:

1. Orang Tua gw udah nuntut kapan kelar Skripsi...
2. semester gw udah harusnya lulus, dan gw udah bosen ama kuliah.
3. Gw udah harus ke Beijing, China bulan April.
4. udah kebelet pgn kawin… jadi namanya biar keren udah ada gelarnya hehehe
5. gw pengen keliling dunia. Tapi takut nya si ditawarin jadi artis tar


Akhir nya atas dasar pertimbangan diatas gw ngebut tu skripsinya… dari awal januari 2008 ampe akhir maret 2008 gw udah jadi sarjana.. dan sekarang gw lagi persiapan mau ke beijing yipeee... can’t hardly wait !!!

0 Komentarr Lu???...: