CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 08 April 2008

Journey to Beijing – part deux -

Monday , 07 April 2008
Mood : :( cape’

Pagi2 gw udah dibangunin ama si anna, solanya udah jam 8 pagi dan keretanya udah mau berenti jadi gw harus siap2, fiuh akhirnya gw menginjakkan kaki di Beijing, soalnya pas pertama dateng gw langsung naek pesawat lagi ke Xi’an, udara di Beijing jg ga jauh2 amat ama di Xi’an, langitnya pun masih sama burek, gw kira sih kaya embun ato kabut gitu tapi ampe siang ga ilang2, emang sih isu polusi yang bikin beberapa Negara di dunia mem boikot Olimpiade di Beijing, tapi yah gw mah bodo amat ga ada bedanya ama di indo soalnya…


Akhirnya Kenny ama Monica nyarter semacam bison tapi bagusan , dan sekarang kita meluncur ke Universitasnya Kenny ama Monica buat ngambil barang2, gila kampusnya keren bgt, gede dan ada dormitory nya, ada lapangan buat sepak bola , tennis yang gede bgt…


UIEBE, gede bgt yak, dan bagus lagi... Unair mah jauh... :p


Alice, Anna *Rusia*, and Eric *Deutch*


dormitory tempat kenny ama mahasiswa lain tinggal...

tapi anjrit, emang dasar ni si “adek kecil” gw ga bisa di ajak kompromi, pengen nya pipis aja, ya udah gw minta dianterin Kenny ke dormitorynya,sebenernya gw udah agak curiga kalo toiletnya ga pake western toilet, jadi masih jongkok, untung gw cuman pipis… nah pas gw mau cari wastafel gw udah denger suara orang lg ngeden alias boker tapi gw ga nyangka2 bener2 ga nyangka pas gw nengok ke kana nada cowo lagi boker ndodok GA DITUTUP PINTUNYA!!! Dan dia sedang dalam proses mengeluarkan ampas2nya mending kalo WC ny duduk masih ga keliatan apa2… gw langsung spontan teriak OH MY GOD!!! Trus gw lari keluar.... persetan dengan wastafel deh... gw bilang ama anak2 kejadian gw tadi... tapi Kenny malah bilang itu hal yang biasa di china, biasanya malah WC ga ada pintunya.. gw baru nemuin kasus yang kaya gini... damn gw bisa mimpi buruk mikirin hal ini... jancok kemprohhhhh!!!!

Mana anak2 ngajak breakfast lagi... gw masih serem ngebayangin yg tadi...tapi ga jadi masalah lah kalo mereka nawarin Pizza buat sarapan... oh another junk food, i just really love junk foood... mau itu pagi bgt masa bodo...

Abis sarapan anak2 Aiesec Beijing ngadain semacam welcome party yang diadain di kantin kampus, tapi di VIP room, jadi ada ruangan sendiri yang ga seberapa gede buat 15an orang yang lebih bagus di banding kantin yang biasa... dan mereka juga nyedian makanan , ughh padahal gw baru makan, di meja udah tersedia timun di potong2 *nah lo kaya lalapan aja* trus akar teratai di campur madu, ama roti dari tela yang di goreng di bentuk kaya buah pear dan salad yang rasanya kecut bgt!!! Oh great… They are cooking almost every single thing in here, bahkan bunga teratai bisa di masak juga lo… wad next? kucing panggang??? nah abis makan mulai deh pembagian kerja, dan dibagi jadi 2 kelompok, gw ga sekelompok ama Regina lagi deh... kelompok gw ketuanya Eric, Leena, 2 cewe Rusia, ama Inge dari Belanda hahaha Inge ini selain cantik, pinter, dia lucu bgt, dia satu pikiran ama gw dalam hal ”ngrasani” orang, menilai penampilan orang, dan cerita tentang orang yang menjadi ”Public Enemy”, yang pastinya ada di setiap kelompok, tempat kerja ato bahkan di kampus.... jadi i feel connected with her...



Trus kita bakalan ngajar di Royal Beijing yang notabene adalah sekolah yang prestisius di Beijing, it’s private school… nah kelompok atunya ngajar di Beijing 155 hahaha sangat negeri bgt!!! Trus pas udah nyampe rencananya sih 1 kamar buat 2 orang, gw udah ngajak si eric buat jadi roommate gw, dan gw juga berharap bgt disono bakalan ada aer panas, soalnya kalo engga bisa dibilang bunuh diri tu, gw bisa beku tiap kali mandi… ternyata eh ternyata… nyampe di sono rupanya kita dikasi apartemen, yang isinya 3 kamar masing2,


 kamar di apartemen gw

jadi gw dapet yang ama cewe2 rusia wohooo… mereka masih kaya anak2 ketawa2 dalam bahasa rusia, pake pakaian bermerk,emang umurnya masih 18 tahun sih, tapi untung cantik jadi kaya ga ada kurangnya… apa emang cewe sono benihnya cantik2 yak???soalnya dari rambut, mata idung, semua nya perfect… Trus juga gw nanya kalo kebanyakan orang rusia itu kalo jadi imigran apalagi cewe kenapa mesti jadi prostitute.. kan banyak tuh di indo ”cewek import dari rusia, bahkan di cina juga ada tempat ”gituan yang nyediain cewek2 rusia... mereka cuman ketawa dan bilang mungkin emang keturunan *it’s in the blood*.... hahaha mana mereka bawa vodka lg... gila2!! Dan pas gw cek kamar gw wiuhhh too goood than i expected… ada aer anget lagi, dan katanya sih ada wifi ama kabel buat internet tapi gw blm bisa ngaktifin mungkin besok, padahal gw kangen ama unyi ku huhuhuhuhu gila baru juga seminggu.... disini juga ada supermarket dibawah, dan deket bgt ama Beijing Royal.... i hope i can enjoy living here :)

3 Komentarr Lu???...:

Tomate et Basilic mengatakan...

jauh jauh ke china kok hobbynya tetep... masa masih doyang ngitipin orang boker.... mending kalo kenal... kalo ngintip orang ga kenal kan aneh........... nyahahahah....

Anonim mengatakan...

masa olo.....


tuh beneran nite mer,,,,,liatin tai meluncur dari perut orang lain.

mending klo cewek, nah ini!! sama2 cowoknya!!

btw YUD, "punya" nya orang cina gede apa kecil? hihihihi.....=

AbeL's Rules mengatakan...

Bwt Sarah : ih sarah ga penting deh... nanya besar apa kecil yang jadi masalah tuh yah... YANG ADA DI BELAKANGNYA... tai segudang, ga ada penutupnya... sampe skg pun masih girap2 kalo tidur huhuhu

buat bayu : yang namanya hobby ya tetep jalan terus dong.. walopun di negeri orang!!! PUAS KON CUX