CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 08 April 2008

Journey to Beijing – part uno -

Sunday, 06 April 2008
Mood: :)

Hari ini hari terakhir kita di Xi’an, dan kita udah dateng ke Kantor PLAN mulai jam 9 pagi sambil bawa koper gede siap2 mau pulang ke Beijing... tapi sebelumnya kita ada kaya the last preparation and presentation dan ini semua individu harus ikutan... dan kita punya kejutan buat Adam yang udah banyak berjasa dan juga anak2 Aiesec dari Bejing dan Shanghai, terutama Kenny , Monica, and Laura...yang udah banyak membantu selama di Xi’an, dan juga penyambutan yang luar biasa, mereka sampe rela semper2 nungguin kedatangan kita yang emang pastinya beda – beda waktunya, karena kita perwakilan hampir dari seluruh negara fiuhhh gw salut ama mereka!!!


  our last presentation


Adam, Monica, Harmian, Kenny, Timo, and Crown

Setelah presentasi kita punya 3 jam free, buat lunch dan segala macem, gw udah muak banget ama makanan chinese , yang campur aduk gitu rasanya, dan akhirnya gw , Regina, Rina *geng indonesia* ama Masae-chan sepakat untuk nyari makanan sampah alias junk food, di mall, soalnya itu makanan yang paling normal menurut kita, kalo masae sih nurut aja, dia kan kalem bgt kaya putri solo, trus gw ajarin tuh jepang kata2 indonesia yang aneh... kaya ”mana ujan, ga ada ojyek, becyek... capey deh” ama ”Gw Lonte” hahaha dan gw suruh dia praktekin di depan semua orang, tentu aja orang2 cuman blg... good you can say bahasa, tapi gw ama anak indo laennya ketawa sampe ngakak... gw bilang artinya itu saya cantik, dan dia sambil di genit2in ngomongnya... hahaha lucu bgt!!! Kita jalan sampe ke mall yang deket ama kantor plan, disitu jual banyak bgt barang murah, dan disini ruame bgt soalnya hari minggu, hampir mirip di harajuku sih semua anak muda nya pakaian nya aneh bin ajaib semua,





Regina, Me, dan Masae-Chan



pusat perbelanjaan di Xi'an
 

dan dari kejauhan terlihat cahaya gemilang yang gemerlap yaitu lambang Mc Donnal yeeei... akhir nya gw makan sampah!!!! Trus gw ngomong ama regina , ada Paket Nasi ga yah?? Regina jawab ya ga mungkin lah kaya gitu cuman di indo doang, eh si Misae dengan logat jepangnya Hwaaaa... *dgn nada persis kaya artis2 jepang di serial drama* di indo McD ada nasi nya... wow!!!! dia sangat terkaget2, ya gw juga jelasin disono tuh apa2 dihubungin ama nasi, walopun lu makan burger ampe se ember ato spageti se bak mandi juga masih blm makan ngomongnya soalnya blm makan nasi.... eh eh eh Tapi ada tawaran yang lebih menarik di sebelah, ada ”Pizza Hut” selain ngirit karena kita bisa patungan juga lebih haojek si cin ping rasanya *geng indonesia kere pancen*....


Downtown of Xi'an 


yipeee,they have McDonald here...


Rina and Me, nikmat bgt makan sampah *junk Food*

Setelah puas makan sampah.. kita balik lagi ke kantor PLAN buat persiapan naek kereta ke Beijing, dan anak2 pada perpisahan semua soalnya kita beda kota di beijing, Evelyn ama Eva dari belanda pergi ke Tianjin, trus Rina dari Indo, Timo, Annabelle adari belanda dan Catalina Colombia, dan Misae chan pergi ke Shanghai, tapi kita mau rencana janjian kalo weekend kita mau ke shanghai ato ke tianjin buat party... perjalanannya memakan waktu 12 jam... gw udah sempet stress mau ngapain yak gw di kreta.. soalnya gw dateng ke Xi’an di bayarin naek pesawat ama Aiesec...
Trus regina ngomong kalo tar di kereta tu kita ada tempat tidurnya, jadi lu tuh mending tidur aja soalnya kita brangkat juga baru tar jam 10an malem .... trus regina juga jelasin kalo tempat tidurnya tuh tumpuk 3, Top, Middle, and Bottom, dia jelasin kalo paling enak tuh di atas soalnya kalo di bawah biasanya orang2 pada duduk2 di kasur lo, dan ngobrol2 soalnya satu kamar isi 6 tempat tidur, nah pengalaman regina waktu brangkat ke Xi’an hari pertama dia sekamar ama orang2 chinese ga di kenal, tiba2 mereka maen duduk aja di tempat tidurnya regina, sambil ngobrol kaya ga ada orang ampe malem lagi ahahahahah mampus lo...


Alice *Rusia*, dan Regina yang malang

Untung gw dapet tempat tidur diatas itu juga rebutan ama regina, dan semuanya juga temen2 gw, tapi emang beneran regina paling bawah lagi, dasar apes lu!!! Untung aja isinya temen2 gw semua kita grup Beijing Gw, Regina,Harmian, Inge, Eric dari Belanda, Fiona, dari UK, Tanja dan Leena *Finland* ,sama Alice n Anna dari Rusia... dan itu pun bakalan pisah jadi 2 grup... ya selama di kereta si regina apes beneran, tuh anak2 bule kaya ciblek aja *cilik2 betah melek* ga tidur2 dan parahnya mereka minum vodka kaya minum air putih aja sambil ngobrol2 di tempat tidur paling bawah, dan ketawa2, dasar wong eropa gendeng kabeh, kasian regina baru tidur jam 1 malem gara2 kegrebeken... kalo gw sih bodo aja , tidurrrrr....



dari atas t4 tidur gw

3 Komentarr Lu???...:

veli mengatakan...

ni hao maaa? abel chan...aku salut deh ternyata di beijing ada juga mcd dan pizza hut...hehehe kirain cuma negara miskin ajah such as indonesia yang ada pizza hut-nya. wellll kerja yang bener yah, jangan lupakan negri tempat kelahiranmu, jangan membajak karya negri sendiri loh ya hahahaha jangan mau kalo disuruh bikin2 imitasi kw 2 kw 3 hahahaha. Kudoakan sukses dengan cita2mu menjadi tao ming tse kedua dan menggantikan personel four season yang terkenal dengan tembang "wo bu pa" hahahahaha ditunggu part duanya!

AbeL's Rules mengatakan...

hao hao... veli harapharap :), i do really miss u all guys... iya biasanya di indo makan junk food.. biasa bgt, tapi disini kaya makanan yang luar biasa enaknya... ga tahan aku ama makanan chinese yg campur aduk gitu, di negara asal gw biasa mkn mash potato, with a lil bit scrambled eeg and bacon, i dont used to this!!! hahahaha

iya gw udah ditawarin maen film kolosal, beranak dalam kubur vesri chinese tapi, yang maen Zang Ziyi... tapi tak tolak dgn alasan pekerjaan lebih penting, disini dingin bgt campur ama polusi dan debu, jadi pas ngupil upil ku gede2 dan item2.. tar tak poto deh upilku... soal mbajak, iya nih aku disuruh mbajak borobudur buat dibangun di China dan di bakalan di klaim sbg budaya china, gmn ini aku dilema... mana tgl 1 purnama lagi deadline nya hahaha...

Anonim mengatakan...

abeeell,,,alien...!!!!

terdammpar di negeri cina

kapan kau pulang naaak???

jgn lupa, operasi plastik disana...biar pulang ntar, agak bagusan tuh mukaaa,,,,wekeekekeke